Berbagi informasi pengurusan sertifikat tanah

 

Pengurusantanah.net: Pusat Jual Beli Tanah Jogja

Pusat Jual Beli Tanah Jogja

Saat ini uang menjadi salah satu hal yang paling penting bagi hidup kita. Kita sangat perlu memiliki tanah. Tanah sudah menjadi investasi yang terbaik bagi kita. Mengapa tanah akhirnya menjadi investasi terbaik? Harga tanah akan naik dari waktu ke waktu sehingga membeli tanah sekarang dan menjualnya di masa depan akan memberikan laba yang besar bagi kita dan ini sesuai dengan prinsip investasi. Sayangnya tidaklah mudah menemukan tanah di lokasi yang strategis. Banyak sekali orang yang akhirnya membeli tanah di lokasi yang sangat tidak strategis dan mereka harus gigit jari karena laba yang mereka dapatkan tidak terlalu besar. Kini saatnya anda tahu tempat jual beli tanah terbaik. Di tempat ini anda tidak akan bisa membeli tanah di tempat yang strategis di Yogyakarta namun anda juga bisa menjual tanah yang selama ini sulit untuk dijual. Ada beberapa alasan mengapa tanah memang sulit sekali di jual.
  1. Lokasi tanah tersebut yang memang tidak strategis atau jauh dari akses jalan raya. Hal ini tentu membuat orang akan berfikir dua kali untuk membeli tanah anda.
  2. Posisi Tanah, Biasanya tanah yang akan sangat sukar dijual adalah tanah yang miring atau terletak di daerah lereng. Semua orang tentu tidak mau bekerja dua kali untuk membeli tanah yang miring sehingga mereka akan membutuhkan biaya untuk urug dan lain sebagainya.
  3. Tanah Harga Tinggi, tanah anda mungkin sukar dijual karena harga yang anda tawarkan terlalu tinggi. Ini tentu akan membuar orang urung membeli tanah anda. Selain sebab tersebut biasanya orang akan cenderung suka membeli tanah yang kering. Sayangnya tidak semua dari orang yang akan menjual tanah menjual tanah dalam kondisi kering dan siap bangun. Oleh sebab itu anda membutuhkan bantuan jasa pengeringan tanah untuk membuat tanah anda kering terlebih dahulu sebelum akhirnya anda jual.
Alasan lain kenapa tanah anda masih belum laku juga adalah karena izin yang masih belum didapatkan atau belum jelas. Banyak orang yang lebih suka membeli tanah dengan izin yang jelas. Jika anda kesulitan dalam hal perizinan tanah anda tentu harus mengurusnya terlebih dahulu agar anda tetap bisa menjual tanah anda dengan cepat. Masih banyak alasan mengapa akhirnya anda sukar menjual tanah anda. Tentu banyak orang yang lebih memilih membeli tanah pada luas yang normal. Artinya akan sangat jarang orang membeli tanah dengan luas 2 Hektar atau 3 Hektar kecuali tanah anda tersebut berada di kawasan perkebunan. Oleh sebab itu anda perlu mengetahui bagaimana solusi dari masalah tersebut. Ada baiknya anda berkonsultasi dan melakukan pemecahan tanah terlebih dahulu dan kami siap membantu anda semua. Jika anda tidak berminat untuk memecah tanah anda karena tanah anda telah kecil namun berminat untuk menggabungkan beberapa tanah anda, anda juga tak perlu khawatir. Selain membantu anda membereskan semua urusan di atas, anda juga akan mendapatkan bantuan penggabungan tanah dari kami.


Comments :

0 comments to “ Pengurusantanah.net: Pusat Jual Beli Tanah Jogja ”

Posting Komentar

Entri Populer

Sponsor Blog

Daily Categories

agraria ( 2 ) Badan ( 1 ) badan pertanahan nasional ( 1 ) bagi waris kuhp ( 1 ) bangunan ( 1 ) bpn ( 2 ) bpn pusat ( 1 ) cara bagi waris ( 2 ) daerah ( 1 ) dasar ( 1 ) Dasar Hukum ( 6 ) dasar hukum bpn ( 2 ) dasar hukum pemilikan tanah ( 3 ) dasar hukum tata guna tanah ( 1 ) Gallery ( 3 ) gambar letter c ( 1 ) gambar situasi ( 1 ) guna ( 1 ) hak ( 2 ) Hak Guna Bangunan ( 1 ) Hak Milik ( 1 ) hibah ( 1 ) hukum ( 2 ) hukum pendaftaran tanah ( 1 ) indonesia ( 1 ) jual beli ( 2 ) kabsleman ( 1 ) kadastral ( 1 ) kasus pendaftaran tanah ( 1 ) Konversi ( 1 ) landasan hukum ( 1 ) limbah jadi masalah ( 1 ) makalah pendaftaran tanah ( 1 ) milik ( 1 ) model perencanaan tata guna tanah ( 1 ) nasional ( 1 ) News ( 1 ) pecah waris ( 1 ) Pemberian Hak ( 2 ) Pemecahan ( 4 ) pemecahan tanah ( 3 ) pemetaan ( 1 ) pemilikan ( 1 ) pendaftaran ( 1 ) Pendaftaran HT ( 1 ) Pendaftaran Tanah ( 3 ) penegndalian ( 1 ) pengertian tata guna tanah ( 1 ) pengukuran ( 1 ) pengukuran tanah ( 1 ) pengurusan ( 1 ) peraturan agraria ( 1 ) peraturan pemerintah tentang pendaftaran tanah ( 1 ) pertanahan ( 2 ) pp pendaftaran tanah ( 1 ) prosedur pemecahan ( 1 ) prosedur pendaftaran tanah ( 1 ) proses pemecahan tanah ( 1 ) proses pendaftaran tanah ( 1 ) rekomendasi pecah ( 2 ) SERTIFIKAT ( 1 ) sertifikat hak guna bangunan ( 1 ) sertifikat hak milik ( 1 ) sistem pendaftaran ( 1 ) sistem pendaftaran tanah ( 1 ) sket bidang tanah ( 1 ) sket gambar ( 1 ) sket lokasi ( 1 ) sleman ( 1 ) solusi limbah ( 1 ) surat ukur ( 1 ) tanah ( 2 ) tata cara pendaftaran tanah ( 1 ) Tata Guna Tanah ( 5 ) tips blogger ( 1 ) tujuan tata guna tanah ( 1 ) undang-undang pokok agraria ( 1 ) uupa ( 1 ) warisan ( 2 )

Submit Feed