Berbagi informasi pengurusan sertifikat tanah

 

Macam-macam Hukum Di Negara

Setiap warga negara harus memahami Hukum Tanah. Tidak ada alasan untuk tidak mengetahui hukum. Hal ini tidak dapat memfasilitasi individu membela dirinya dalam krisis hukum. Ketidaktahuan tidak dapat dijelaskan.

Bahkan ketika Anda telah mendapat tidak bertindak melawan hukum, Anda mungkin ingin untuk memahami hukum untuk melindungi diri dari orang-orang yang mungkin akan melanggar hukum. Untuk mengetahui hak-hak dan keistimewaan yang tidak hanya berguna, itu benar-benar penting. Anda tidak akan pernah tahu kapan pengetahuan yang Anda miliki Anda mungkin akan kembali berguna. Setelah itu siap sebelum setiap serangan krisis akan memudahkan Anda mengambil sangat bijaksana dan banyak pilihan informasi bahwa Anda tidak akan menyesal nantinya. Seperti halnya ada disiplin bervariasi di sektor obat-obatan, ada pilihan besar divisi ketika melibatkan hukum. Misalnya, semua orang menyadari bahwa Anda tidak mengunjungi dokter umum untuk penyakit jantung parah. Anda ingin berkonsultasi dengan spesialis jantung dalam kasus ini. Demikian pula, untuk setiap jenis tertentu hukum, ada pengacara tertentu yang mengkhususkan diri dalam bidang yang tepat. Itu benar-benar membantu untuk pergi mencari dan mengidentifikasi pengacara yang tepat untuk kasus eksplisit Anda, bukannya menuju ke pengacara terdekat atau yang paling berkenalan untuk setiap kasus.

Teks ini secara singkat daftar varietas hukum:

Admiralty Hukum
Hukum Admiralty juga disebut Hukum Kelautan dan mengatur semua AS Semua negara memiliki undang-undang maritim dan mereka bertanggung jawab atas kapal nya tidak peduli bahwa laut mereka berlayar masuk Pengacara Hukum Admiralty merupakan kasus dari semua hal-hal mengenai sengketa kargo, pencemaran minyak , memancing aturan, perdagangan internasional, kargo dan cedera yang terjadi pada dermaga dan kapal. Admiralty Pengacara Hukum secara bersama-sama memberikan nasihat tentang hukum perdagangan, masalah hukum menyangkut kelompok lingkungan dan perlindungan satwa langka. Hukum admiralty secara bersama-sama meliputi angkutan penumpang dan kewajiban.

Aviation Hukum

Hukum telah dilembagakan oleh pemerintah negara bagian dan federal untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas udara. Aviation Hukum di Amerika Serikat mengatur pengoperasian pesawat udara dan pemeliharaan fasilitas pesawat.

Hukum Kepailitan

Ketika pribadi atau file perusahaan untuk menghilangkan utang, itu disebut sebagai Kepailitan. Di Amerika Serikat, ada pengadilan khusus yang menangani putusan kebangkrutan dan pengacara khusus yang menangani kasus ini. Tujuan dasar dari undang-undang kepailitan federal yang ditetapkan oleh Kongres adalah untuk menawarkan debitur sebuah "awal baru" keuangan dari utang memberatkan.

Hak Sipil

Sebuah Jaksa Hak Sipil memiliki tanggung jawab membela hak-hak dan hak istimewa yang diberikan kepada semua atau warga negara Amerika Serikat. Ini kebebasan memeluk dari perbudakan, kebebasan untuk memilih, kebebasan berkumpul, kebebasan pers, kebebasan berbicara dan hak untuk diperlakukan secara adil di tempat umum.

Shopper Hak

Jaksa Agung dari rumah negara eksplisit pembagian perlindungan Shopper dan tim pengacara penipuan pembelanja. Keluhan mengenai praktik menyesatkan iklan atau bisnis yang melanggar hukum akan diajukan divisi mana menyelidiki dan menengahi atas nama konsumen.

Hukum Perusahaan

Sebuah perusahaan bisa menjadi badan hukum diciptakan melalui hukum negaranya pendirian. Masing-masing negara memiliki fasilitas untuk menyebarkan hukum mengacu pada organisasi, penciptaan dan pembubaran perusahaan. Beberapa negara mengikuti Model Bisnis Korporasi Act.

Hukum Pidana

A "kejahatan" adalah setiap tindakan atau kelalaian (dari tindakan) yang melanggar hukum publik melarang atau memerintahkan hal itu. Meskipun ada beberapa kejahatan hukum umum, sebagian besar kejahatan di Amerika Serikat yang didirikan oleh pemerintah lokal, negara bagian, dan federal. Hukum pidana bervariasi dari negara ke negara. Ada, bagaimanapun, Kode Model Pidana yang berfungsi sebagai tempat awal masuk akal untuk mencapai pemahaman tentang struktur dasar dari pertanggungjawaban pidana.

Hukum Ketenagakerjaan Hukum Ketenagakerjaan adalah ruang yang luas meliputi semua bidang hubungan majikan / karyawan kecuali proses negosiasi dibatasi oleh hukum perburuhan dan perundingan bersama. Hukum ketenagakerjaan terdiri dari ribuan undang-undang federal dan negara, peraturan administratif, dan keputusan pengadilan.

Imigrasi Hukum federal hukum imigrasi menentukan apakah seseorang adalah alien, dan hak-hak hukum yang terkait, tugas, dan kewajiban orang asing di Amerika Serikat. Hal ini juga menyediakan sarana yang dimana alien yakin akan menjadi warga negara naturalisasi dengan hak penuh sebagai warga negara.


Comments :

0 comments to “ Macam-macam Hukum Di Negara ”

Posting Komentar

Entri Populer

Sponsor Blog

Daily Categories

agraria ( 2 ) Badan ( 1 ) badan pertanahan nasional ( 1 ) bagi waris kuhp ( 1 ) bangunan ( 1 ) bpn ( 2 ) bpn pusat ( 1 ) cara bagi waris ( 2 ) daerah ( 1 ) dasar ( 1 ) Dasar Hukum ( 6 ) dasar hukum bpn ( 2 ) dasar hukum pemilikan tanah ( 3 ) dasar hukum tata guna tanah ( 1 ) Gallery ( 3 ) gambar letter c ( 1 ) gambar situasi ( 1 ) guna ( 1 ) hak ( 2 ) Hak Guna Bangunan ( 1 ) Hak Milik ( 1 ) hibah ( 1 ) hukum ( 2 ) hukum pendaftaran tanah ( 1 ) indonesia ( 1 ) jual beli ( 2 ) kabsleman ( 1 ) kadastral ( 1 ) kasus pendaftaran tanah ( 1 ) Konversi ( 1 ) landasan hukum ( 1 ) limbah jadi masalah ( 1 ) makalah pendaftaran tanah ( 1 ) milik ( 1 ) model perencanaan tata guna tanah ( 1 ) nasional ( 1 ) News ( 1 ) pecah waris ( 1 ) Pemberian Hak ( 2 ) Pemecahan ( 4 ) pemecahan tanah ( 3 ) pemetaan ( 1 ) pemilikan ( 1 ) pendaftaran ( 1 ) Pendaftaran HT ( 1 ) Pendaftaran Tanah ( 3 ) penegndalian ( 1 ) pengertian tata guna tanah ( 1 ) pengukuran ( 1 ) pengukuran tanah ( 1 ) pengurusan ( 1 ) peraturan agraria ( 1 ) peraturan pemerintah tentang pendaftaran tanah ( 1 ) pertanahan ( 2 ) pp pendaftaran tanah ( 1 ) prosedur pemecahan ( 1 ) prosedur pendaftaran tanah ( 1 ) proses pemecahan tanah ( 1 ) proses pendaftaran tanah ( 1 ) rekomendasi pecah ( 2 ) SERTIFIKAT ( 1 ) sertifikat hak guna bangunan ( 1 ) sertifikat hak milik ( 1 ) sistem pendaftaran ( 1 ) sistem pendaftaran tanah ( 1 ) sket bidang tanah ( 1 ) sket gambar ( 1 ) sket lokasi ( 1 ) sleman ( 1 ) solusi limbah ( 1 ) surat ukur ( 1 ) tanah ( 2 ) tata cara pendaftaran tanah ( 1 ) Tata Guna Tanah ( 5 ) tips blogger ( 1 ) tujuan tata guna tanah ( 1 ) undang-undang pokok agraria ( 1 ) uupa ( 1 ) warisan ( 2 )

Submit Feed